Teman Tidur

Teman Tidur

@podcast.temantidur dengan segudang cerita yang mengantarkan kamu ke dunia mimpi. Oleh @derafirmansyah | www.temantidur.id

Episodes

May 9, 2020 47 mins

Ngobrolin tentang cowok yang terlalu cuek bersama cowok cuek @erlanggagautama. Seperti apa orbolannya? Selamat mendengarkan dan selamat tidur!

Mark as Played

Di tengah pandemic seperti ini banyak hubungan yang dipaksa untuk LDR. Salah satunya seperti hubungan teman gua yaitu @rdhbad yang dipaksa untuk LDR kedua kalinya. Disini gua dan Badar sharing seputar LDR, seperti apa ceritanya? Selamat mendengarkan dan selamat tidur!

Mark as Played

Cerita malam hari ini datang dari Bela (yang namanya udah gue samarkan)  yang menceritakan pengalaman hubungannya dengan mantannya. Bela menceritakan hal yang sesungguhnya orang lain tidak lihat. Seperti apa ceritanya? Selamat mendengarkan dan selamat tidur.

Mark as Played
April 29, 2020 37 mins

Cerita dari Insta (yang namanya sudah gue samarkan) yang menjalani LDR Jogja - Lampung hampir 4 tahun lamanya. Kemudian ada momen dimana Insta merasa kalau hubungannya seolah-olah disembunyikan karena pasangannya agak sulit untuk posting insta story tentang hubungannya tersebut. Seperti apa ceritanya? Selamat mendengarkan dan selamat tidur!

Mark as Played
April 25, 2020 40 mins

Cerita malam hari ini datang dari Kota Semarang, seorang wanita bernama Ila (yang namanya sudah gue samarkan) yang menjadi secret admirer kakak kelas ketika SMA. Seperti apa ceritanya? Selamat mendengarkan dan selamat tidur!

Mark as Played
April 22, 2020 38 mins

Cerita malam hari ini datang dari Hana (yang namanya udah gue samarkan) memiliki hubungan berbeda keyakinan dengan pasangannya. Seperti apa ceritanya? Selamat mendengarkan dan selamat tidur.

Mark as Played
April 17, 2020 45 mins

Sikap yang biasanya datang, tak lama kemudian hilang. Tapi setelah itu datang lagi dan hilang lagi. Yap! Ghosting biasanya orang-orang menyebutnya. Sebenernya apa sih alasan orang yang melakukan ghosting kepada seseorang. Di episode ini gua bakal sharing bareng sama Naya @__nyoursxx

Selamat mendengarkan dan selamat tidur!

Mark as Played
April 11, 2020 39 mins

Kadang mungkin engga baik juga ceritain mantan. Kenapa? Seperti cerita dari Cia (yang namanya sudah gua samarkan) Seperti apa ceritanya? Selamat mendengarkan dan selamat tidur!

Mark as Played
April 4, 2020 36 mins

Malam hari ini ada cerita dari Alya (namanya sudah disamarkan) yang berasal dari Semarang. Alya menceritakan tentang masa lalunya yang membuat dia depresi dan hampir melakukan hal bodoh dalam hidupnya. Seperti apa ceritanya? Selamat mendengarkan dan selamat tidur!


Mark as Played
March 28, 2020 30 mins

Cerita dari Ina (namanya sudah disamarkan) yang menceritakan tentang seorang cowok yang bilang "engga mau nyakitin". Tapi pada akhirnya malah menyakiti. Seperti apa ceritanya? Selamat mendengarkan!

Mark as Played
March 25, 2020 32 mins

Cerita Ike (namanya sudah disamarkan) dari Banjarmasin yang menceritakan tentang kedekatannya dengan cowok humoris. Seperti apa ceritanya? Selamat mendengarkan!

Mark as Played
March 21, 2020 41 mins

Mencari yang terbaik dalam sebuah hubungan, sepertinya itu adalah hak bagi setiap orang. Dekat dengan banyak orang, pun mungkin itu hak setiap orang selama tidak merugikan. Tapi jika cepat berpindah, apakah itu bisa dikatakan salah?

Cerita malam hari ini datang dari Dhito, yang dalam kurun waktu singkat bisa berpindah hati dengan cepat. Seperti apa ceritanya? Selamat mendengarkan!

Mark as Played
March 18, 2020 35 mins
Berawal dari pertemanan yang berlanjut pada kenyamanan. Kejadian ini sering terjadi di kota-kota besar hehehe Cerita Mawar (namanya sudah disamarkan) yang berasal dari Malang. Tapi ternyata ada temannya juga yang suka dengan Mawar. Seperti apa ceritanya? Selamat mendengarkan dan selamat tidur!
Mark as Played
March 14, 2020 43 mins

Memiliki teman hidup mungkin adalah hal yang di impikan oleh setiap orang. Saling berdampingan dan mengarungi susah senang kehidupan bersama-sama adalah hal yang membahagiakan. Tapi bagaimana jika umur yang katanya sudah mencapai waktunnya, tapi masih belum bertemu dengan pasangannya? Disini gue berbagi perspektif bareng @Silviaslvia || Selamat mendengarkan!

Powered by Anchor (http://anchor.fm/)

Mark as Played

Apakah sebuah perjuangan dalam sebuah hubungan itu perlu? Jika iya, lalu siapa yang seharusnya berjuang dan siapa yang seharusnnya diperjuangkan. Disini gue mengudara bersama fadlydodun dan berbagi perspektif tentang memperjuangkan atau diperjuangkan. Selamat mendengarkan!

Powered by Anchor (http://anchor.fm/)

Mark as Played
March 7, 2020 45 mins

Masalah dalam sebuah hubungan adalah hal yang biasa. Tak jarang dari masalah yang muncul seolah tidak ada orang yang ingin di salahkan, dan mengganggap dirinya benar. Jika keduanya saling seperti itu, maka sulit untuk menemukan titik temu. Cerita Ika (namanya sudah disamarkan) dari Jakarta yang menceritakan pasangannya yang seolah tidak mau disalahkan. Disini gue mengudara bersama @divardila

Seperti apa ceritanya, selamat mendengar...

Mark as Played
February 29, 2020 43 mins

Cerita dari Gigi (namanya sudah disamarkan) yang berasal dari Jakarta dan sedang kuliah di Semarang. Hubungannya dengan mantan kekasih yang masih dekat meskpun mantannya sudah memiliki pasangan. Sampai ahkirnya Gigi merasa trust issues dalam sebuah hubungan. Seperti apa ceritanya, selamat mendengarkan!

Mark as Played
February 22, 2020 50 mins

Menjalin suatu hubungan tak selamanya mulus, bahkan tak jarang banyak yang putus. Lalu ketika sudah putus, ada yang tiba-tiba seperti musuh dan ada yang berusaha untuk menjalin komunikasi dengan baik. Lalu, Salah ngga sih kalau masih berhubungan baik sama mantan? Disini berkolaborasi bersama salah satu content creator yaitu Fianiadila. Dan kami akan sharing sebuah cerita dari Ella (namanya sudah disamarkan). Seperti apa ceritanya? ...

Mark as Played
February 15, 2020 43 mins

Ada yang bilang, jangan rindu karena katanya berat. Apakah semua rindu itu selalu berat? Nah, pada episode malam hari ini akan ada yang bercerita tentang rindu yanng menurut dia berat. Seperti apa ceritanya? Selamat mendengarkan!

Mark as Played
February 8, 2020 33 mins

Cerita dari Ica (yang namanya sudah disamarkan) yang sempat mengalamin toxic relationship. Kemudian bertemu seorang cowok, tapi ternyata cowoknya masih mau main-main. Seperti apa ceritanya, selamat mendengarkan!

Powered by Anchor (http://anchor.fm/)

Mark as Played

Popular Podcasts

    Current and classic episodes, featuring compelling true-crime mysteries, powerful documentaries and in-depth investigations.

    Death, Sex & Money

    Anna Sale explores the big questions and hard choices that are often left out of polite conversation.

    Stuff You Should Know

    If you've ever wanted to know about champagne, satanism, the Stonewall Uprising, chaos theory, LSD, El Nino, true crime and Rosa Parks, then look no further. Josh and Chuck have you covered.

    Crime Junkie

    If you can never get enough true crime... Congratulations, you’ve found your people.

    Start Here

    A straightforward look at the day's top news in 20 minutes. Powered by ABC News. Hosted by Brad Mielke.

Advertise With Us
Music, radio and podcasts, all free. Listen online or download the iHeart App.

Connect

© 2024 iHeartMedia, Inc.