POKA

POKA

Sebuah Podcast yang menjadi wadah dari opini orang-orang yang (mungkin) tidak dikenal namun ingin diluapkan walaupun tidak didengar. Where we put our opinion and cast it away!

Episodes

March 15, 2023 26 mins

DUAR (Duet Andy Raymond) membuka puasa satu setengah tahun dari POKA untuk kembali memberikan pandangan-pandangan seputar kehidupan dan kejadian yang terjadi belakangan ini.


Apakah salah untuk menjadi orang biasa saja? Atau apakah seharusnya kita mempunyai sebuah tujuan?

Mark as Played

Ngga perlu cemas atau khawatir kalo tabungan kalian belum punya tabungan 1M, belum menikah di umur 25, atau punya rumah di umur 40. Ngga masalah juga kalo kalian ngga punya aset saham atau crypto yang lagi happening banget belakangan ini. Mau dipaksain seperti apapun kalau memang bukan jalannya ngga akan dapet kok, it's okay kalo kalian mau jadi orang biasa yang cuman mau hidup tenang tanpa hingar bingar. Tanpa perlu iri sama yang ...

Mark as Played
June 6, 2021 44 mins

Pernah dong lagi enak-enak nyetir di jalan, tiba-tiba ada pengendara lain yang seenaknya motong jalan kita, atau mendadak orang nyebrang ngga liat kiri kanan dulu, atau seperti yang lagi viral baru-baru ini tentang pesepeda 'arogan' yang gamau ngalah di jalan? Kesel kan pastinya!? Kenapa sih orang susah banget buat diajak kerjasama biar kita sesama pengguna jalan bisa aman dan nyaman dalam berkendara? Yuk dengerin opini dari Andy, ...

Mark as Played
May 28, 2021 58 mins

Setelah menghiatuskan diri setelah 11 bulan lamanya, akhirnya kami kembali berbincang-bincang seputar roda kehidupan yang terus berputar bersamaan dengaa pandemi yang tak kunjung usai. Begitu banyak hal yang dapat kita lakukan disela-sela kesibukan, salah satunya adalah hobi. Tapi apakah untuk hobi itu kita harus totalitas?

Mark as Played
July 11, 2020 41 mins

Tidak ada habisnya memang membicarakan tentang persiapan-persiapan yang harus dilakukan sebelum memulai kehidupan baru dalam pernikahan. Kali ini Perkumpulan Pria Pria Kemanggisan (P3K) berhasil mengundang @monclara_  untuk bertukar pikiran tentang kegelisahan kami menghadapi pernikahan. Lets go!

Mark as Played
June 14, 2020 53 mins

Kecemburuan bukan hanya bisa terjadi di dunia percintaan, tapi bisa juga timbul dalam hubungan pertemanan. Apakah kamu tipe orang yang mudah menerima orang baru untuk masuk dalam circlemu atau tidak?

Mark as Played
June 1, 2020 44 mins
Tidak ada satupun golongan yang boleh menempatkan kaumnya lebih tinggi dari yang lainnya. Karena sesungguhnya promo itu ialah hak segala bangsa !
Mark as Played
May 24, 2020 55 mins

Enaknya hidup jadi anak 90 an, salah satunya ngerasain sendiri gimana cepetnya perkembangan teknologi dari era analog samapi digital kaya sekarang ini. Apalagi yang namanya perkembangan handphone, dari cuman bisa dipakai buat telfon sampai sekarang bisa jadi remote AC !

Mark as Played
May 17, 2020 44 mins

Setelah semua pandemi ini selesai, kemana kita akan pergi? Mencoba kembali ke keadaan 'normal' seperti sebelum pandemi ini terjadi, atau justru ada sebuah 'normal' yang baru?

Mark as Played
April 30, 2020 54 mins

Bagi kebanyakan orang, mimpi merupakan sebuah aspek penting yang harus ada dalam kehidupan kita. Tapi sebagian orang, mimpi itu sudah lama mati. Apakah mimpi itu adalah suatu hal yang penting?

Mark as Played
April 19, 2020 62 mins

Perkara menikah memang selalu bikin sakit kepala dan pening kalo dipikirin. Bukan cuma karena banyak hal yang harus dipersiapkan dengan matang, tapi ngga jarang juga kita diperhadapkan dengan pilihan-pilihan sulit. Apa jadinya kalo kuartet manusia ngomongin hal yang belum pernah mereka alami?

Mark as Played
April 5, 2020 47 mins

Instagram dengan segala fiturnya yang ada membuatnya menjadi salah satu platform paling kece saat ini. Apakah kamu tipe akun digembok atau bukan? Apa yang kamu pikirkan sebelum membuat story? 

Mark as Played
March 29, 2020 46 mins

Setelah hiatus selama 8 bulan, akhirnya POKA kembali mengudara!

Menemani waktu-waktu dirumah kalian selama physical distancing sambil membahas privilege yang selama ini ngga pernah kita sadari.

Enjoy! 

Mark as Played
July 21, 2019 48 mins

Kisah klasik zaman sekolah dulu yang kalau kita ingat-ingat lagi jadi menyenangkan atau bahkan MEMALUKAN!

Obrolan gue & Fanny kali ini buat bikin kita semua #Throwback lagi ke zaman-zaman itu!

Mark as Played
May 26, 2019 62 mins

Kejayaan tim Inggris di kancah eropa kembali setelah Liverpool dan Tottenham Hotspurs merebut 2 tiket ke Stadion Wanda Metropiltano yang menjadi panggung Final Liga Champion 2019. Liverpool melakoni back-to-back final setelah tahun lalu dihempaskan oleh Real Madrid dan Tottenham Hotspurs yang sangat berhasrat untuk mencatatkan sejarah dalam ajang liga champion. Siapa yang akan menjadi juaranya?


Prediksi & analisa abal-abal...

Mark as Played
May 14, 2019 50 mins

Zaman udah maju dan semuanya serba instan! Dengan semua kemudahan ini sebenernya siapa sih yang paling diuntungkan?

Obrolan gue & Calvin kali ini tentang bagaimana kita menyikapi perkembangan zaman yang udah serba instan!

Where we put our opinion and cast it away!

Mark as Played
May 9, 2019 50 mins

Kalo denger olahraga, apa sih yang ada di pikiran kita? Berkeringat, cape, dan atletnya kuat-kuat. Sekarang, di tahun 2019 kita bisa jadi atlet cuman dari depan komputer / HP doang! Apalagi kalo bukan E-Sport! Hari ini gue sama Raymond bakal mengupas habis apa aja yang bisa kita gali dan peluang-peluang di dalam dunia e-sport! Cekidooottt!


Mark as Played
May 8, 2019 55 mins

Bisa ngga sih jalan-jalan dengan budget rendah? Atau mungkin jalan-jalan kalian lebih rendah lagi budgetnya dari ini? Tongkrongin diskusi Andy & Delinna ngebahas cara jalan-jalan ala BPJS (Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita). 

Mark as Played
May 4, 2019 42 mins

King Arthur itu beneran ada apa ngga sih? atau cuma sekedar bedtime stroy aja?

Kali ini Andy & Fanny mencoba mengupas tentang legenda Raja Arthur menurut beberapa sumber yang sudah kami (Fanny) cari. Perlu bikin lanjutannya ngga ya?

Mark as Played

Punya kriteria pasangan hidup itu perlu dan penting. Tapi diantara semua kriteria ada yang paling penting! Mapan dan pengertian! Kenapa ya?

Podcast Opini dari Fanny Adilia mewakili orang-orang yang mungkin menganggap Mapan dan Pengertian itu penting!

Where we put our opinion and cast it away!

Mark as Played

Popular Podcasts

    Current and classic episodes, featuring compelling true-crime mysteries, powerful documentaries and in-depth investigations.

    Death, Sex & Money

    Anna Sale explores the big questions and hard choices that are often left out of polite conversation.

    Stuff You Should Know

    If you've ever wanted to know about champagne, satanism, the Stonewall Uprising, chaos theory, LSD, El Nino, true crime and Rosa Parks, then look no further. Josh and Chuck have you covered.

    Crime Junkie

    If you can never get enough true crime... Congratulations, you’ve found your people.

    Start Here

    A straightforward look at the day's top news in 20 minutes. Powered by ABC News. Hosted by Brad Mielke.

Advertise With Us
Music, radio and podcasts, all free. Listen online or download the iHeart App.

Connect

© 2024 iHeartMedia, Inc.