All Episodes

April 21, 2019 ā€¢ 45 mins
"Saya sudah sarjana, mana kerjaan buat saya?" Lulusan sarjana terdidik seharusnya memiliki mental kompetisi, bukan mental pengemis. Lulusan sarjana terdidik seharusnya lebih percaya diri akan kualitas diri yang dimilikinya. Ayuk kita tingkatkan SDM kualitas diri kita agar kita mampu bersaing di dunia kerja, karna peningkatan kualitas SDM tidak bisa sepenuhnya dapat dikontrol oleh pemerintah, harus ada "effort" besar dari dalam diri kita untuk mau berkembang, termasuk menciptakan pola pikir yang sehat. . . Di episode ini kami memaparkan opini tentang bagaimana seharusnya "Pola pikir yang harus dibangun pemuda terutama fresh graduate dalam menghadapi dan berkompetisi di dunia kerja" Diskusi bareng yuuu šŸ˜Š . . Kamu bisa dengerin podcast kita di @soundcloud @spotify @anchor.fm @googlepodcasts @applepodcast dan banyak lagiiii. . . By: @davidkayaknyagerry @mamaocats Email: postingan.podcastringan@gmail.com #postingan #podcastobrolanringan #podcast #podcaster #podcastindonesia #podcasterpontianak #pontianak #podcastreceh #podcastringan #mentalsehat #polapikir #duniakerja #janjipemerintah #10jutalapangankerja #SDM #kualitasdiri
Mark as Played

Advertise With Us

Popular Podcasts

Dateline NBC
The Nikki Glaser Podcast

The Nikki Glaser Podcast

Every week comedian and infamous roaster Nikki Glaserā€Æprovides a fun, fast-paced, and brutally honest look into current pop-culture and her own personal life.

Stuff You Should Know

Stuff You Should Know

If you've ever wanted to know about champagne, satanism, the Stonewall Uprising, chaos theory, LSD, El Nino, true crime and Rosa Parks, then look no further. Josh and Chuck have you covered.

Music, radio and podcasts, all free. Listen online or download the iHeart App.

Connect

Ā© 2024 iHeartMedia, Inc.