All Episodes

July 17, 2020 1 min
Keluar dari zona nyaman bener-bener engga nyaman. Mirip dengan keadaan new normal yang engga normal. Kamu ngerasa ga, ada kecemasan, ketakutan, dan ketidakpastian dalam diri kamu untuk menjalani hari-hari di depan? Kamu lihat jalan di depan kamu engga jelas dan celakanya kamu seperti dipaksa melangkah dengan mata yang tertutup. Kamu engga tahu ke mana arahnya? Apa pegangannya? Duh.. bener-bener bikin sport jantung.

Tapi jangan kamu lupa, ada TUHAN. Dia yang telah ngejagain ke luar masuk kamu selama ini akan ngejagain kamu terus. Walau kamu engga ngelihat-Nya, sebenarnya Dia lagi menggenggam kamu erat-erat dalam telapak tangan-Nya. Pandangan kamu boleh ga jelas, tapi bagi Dia tidak. Jalan kamu boleh menakutkan, tapi bagi Dia tidak. Asal kamu percaya penuh pada-Nya, kamu akan ngalami betapa ajaibnya penyertaan TUHAN. Tenang aja....

Renungan : Pdt. Benny Solihin
Dibawakan : Pdt. Fu Kwet Khiong
Mark as Played

Advertise With Us

Popular Podcasts

Dateline NBC
The Nikki Glaser Podcast

The Nikki Glaser Podcast

Every week comedian and infamous roaster Nikki Glaser provides a fun, fast-paced, and brutally honest look into current pop-culture and her own personal life.

Stuff You Should Know

Stuff You Should Know

If you've ever wanted to know about champagne, satanism, the Stonewall Uprising, chaos theory, LSD, El Nino, true crime and Rosa Parks, then look no further. Josh and Chuck have you covered.

Music, radio and podcasts, all free. Listen online or download the iHeart App.

Connect

© 2024 iHeartMedia, Inc.